Monday, January 16, 2023

9 Game Battle Royale Terbaik di Android dan IOS 2023

Game Battle Royale Android Terbaik -Belakangan ini kerap sekali dimana-dimana dipenuhi dengan pembicaraan game battle royale. Enggak tahu kenapa permainan yang sejenis game perang survival kini telah mendunia dan termasuk game yang terpopuler saat ini. Bukan hanya di Indonesia, di Negara sekalipun seperti Malaysia, Brazil, Thailand dan lain sebagainnya. Apa Itu Game Battle Royale? Battle royale adalah permainan yang menyuguhkan elemen bertahan hidup atau eskplorasi dengan tempat terbuka secara bebas. Dalam game battle royale biasanya diawal permainan yang diberada di pesawat, kemudian meluncur dan mendarat serta mencari bermacam-macam item seperti senjata, baju pelindung, kesehatan, maupun makanan. Bukan hanya mengumpulkan peralatan yang seadanya, tetapi kamu juga harus menghindari yang namanya safe area atau zona aman yang akan menyusut nantinnya. Untuk game battle royale mode online kamu bisa bermain bersama teman kamu untuk membentuk sebuah tim yang kuat dalam permainan game su rvival. Hal yang membuat game perang battle royale ini paling populer di dunia adalah gameplay-nya yang petualangan, dapat membentuk suatu tim untuk melakukan strategi dalam berperang, mode survival yang menyenangkan serta dapat berkomunikasi sesama tim bermain.

Dalam game battle royale ini, setiap pemain harus dapat bertahan hidup sampai akhir permainan. Untuk bertahan hidup, pemain dapat menemukan berbagai senjata untuk mengalahkan musuh atau pemain lain dalam zona yang ditentukan. Setiap pemain tentunya harus tetap berada di safe zone selama mungkin agar tidak terkena damage karena makin lama safe zone ini akan makin mengecil, sehingga nantinya semua pemain yang mencoba bertahan hidup mau tidak mau mereka akan bertemu di satu titik. Dan pemenang dari game battle royale ini adalah pemain yang berhasil bertahan hidup dengan mengalahkan semua pemain lainnya. Dalam satu permainan perang-perangan ini biasanya bisa diikuti sampai 100 orang pemain. Dan genre game tembak-tembakan i ni tentunya sangat menyenangkan untuk dimainkan, apalagi jika mainnya dengan teman-teman. Nah, jika kamu merasa bingung untuk mencari game battle royale yang cocok untukmu dan seru untuk dimainkan, berikut ini beberapa rekomendasi game battle royale Android terbaik 2020 yang bikin ketagihan. Setelah sukses diluncurkan di PC, pengembang PUBG kemudian merambah ke platform mobile dengan PUBG Mobile dan langsung mendapatkan respon yang sangat positif dari para gamer.

Pixel Gun 3D adalah game battle royale dengan grafis minimalis yang menggemaskan, namun tetap menegangkan. Jika kalian suka bermain gim Maincraft, Pixel Gun 3D bisa menjadi alternatif yang bisa kalian coba jika ingin memainkan game battle royale bertema Maincraft. Dengan 10 orang tiap ronde, game ini sangat cocok dimainkan untuk plarform mobile karena ukurannya yang kecil sehingga tidak memakan memori penyimpanan terlalu banyak. Game battel royale android terbaik yang terakhir adalah Pixel's Unknown Battle Ground. J ika disingkat game ini memiliki nama PUBG, namun huruf p-nya bukan lah player melainkan pixel. Game ini memiliki grafis yang terbilang cukup bagus, kalian serasa sedang bermain PUBG namun dalam versi pixel. Dalam game ini, kalian juga harus bertahan hidup dan mengalahkan semua musuh-musuh agar menjadi pemenang. Semua Game Battle Royale pada umumnya menggunakan konsep yang hampir mirip. Sebenarnya, genre seperti ini juga mencakup shooting, aksi, survival, dan role playing. Dari berbagai variasi game, kalian cukup memilih yang sesuai preferensi kalian. Itulah tadi 15 rekomendasi game battle royale android terbaik 2021 versi Dafunda Game. Jika kalian memiliki rekomendasi game terbaik lainnya, kalian bisa berikan saran kalian melalui kolom komentar di bawah ini !

Banyaknya pemain untuk PUBG adalah 100 pemain dan FreeFire hanya 50 pemain. Game Battle Royale Android ini sebelumnya hanya ada di PC, seiring dengan berjalannya waktu para pengembang akhirnya merilis game tersebut untuk Android dan juga iOS. Game ini akhirnya merilis untuk versi mobile yang hingga saat ini menjadi sangat populer, mengingat banyak sekali pengguna smartphone Android di dunia tak terkecuali di tanah air kita ini. Baiklah daripada penasaran lebih langsung saja kita simak daftar game battle royale Android terbaik dibawah ini. Game Battle Royale Android Terbaik1. Kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, yap! PUBG. Game ini juga dikenal dengan PlayerUnknown's Battlegrounds yang sangat populer untuk mobile dan juga PC. Bahkan game ini juga sudah sering diperlombakan di level nasional dan juga internasional. Game Battle Royale Android yang kedua adalah Garena Free Fire. Sama halnya dengan game battle royale lainnya, dimana bertahan hidup adalah kunci dari permainan ini. Proyek garapan developer kecil di Garena ini perlahan telah menjadi salah satu game populer di tanah air hingga saat ini.

Saat ini, permainan dengan genre battle royale sukses merajai industri game. Sebenarnya sudah banyak di luar sana yang membahas tentang game battle royale android terbaik. Namun, kali ini Dafunda Game hanya akan membahas yang terbaik saja. Selain gameplay yang seru, tentunya yang harus diutamakan adalah grafisnya. Game dengan genre battle royale adalah salah satu jenis game yang memiliki keseruan berbeda dari game lainnya. Selain berperang, pemain juga harus bisa bertahan hidup di sebuah tempat seperti pulau terpencil, hutan, dan sebagainya. Memiliki gameplay yang seru tentunya akan membuat para gamer tidak bosan ketika memainkannya. Berbicara mengenai game battle royale, kali ini Dafunda Game akan merekomendasikan kumpulan game battle royale android terbaik buat kalian. Kira-kira apa saja judul game-nya? Rekomendasi Game Battle Royale Android Terbaik1. Rekomendasi game battle royale mobile terbaik yang pertama adalah PUBG Mobile. PlayerUnknown's Battlegrounds atau biasa disingkat PUBG adalah salah satu game pertempuran bertahan hidup terpopuler di PC.

No comments:

Post a Comment

Restoran Nasi Padang Terbaik di Bali

Selain itu, ciri khas masakan dari Warung Wardani ada pada ayam suir, rasanya enak dan tidak terlalu pedas. Maka dari itu, jika Anda ingin m...